Pages

Subscribe:

Labels

Powered By Blogger

Selasa, 25 Oktober 2011

Cerita ku.


Dari sejak SD,SMP ,orang tua saya sering mengajarkan kepada saya untuk Belajar hindup mandiri.
Karna saya hidup dari keluarga yang sederhana dan saya anak pertama dari 3 bersaudara. saya sadar kalau anak pertama itu adalah tulang punggung keluarga yang harus membantu keluarga.
ketika saya duduk di bangku SMA dan berumur 17 tahun banyak kendela ataupun masalah yang harus saya hadapi, dari uang Sekolah sampai Uang Buku yang belum terbayar,Guru saya pernah bilang “kalau kamu tidak membayar uang SPP dan Uang Buku kamu akan saya sekor hinga sampai kamu lunasi “ lalu saya bilang kepada guru “Ibu saya belum ada Uang Untuk Membayar”tetapi guru saya tidak perduli dengan alasan saya.
Setelah saya pulang sekolah saya melihat seorang bapak-bapak dan memegang anaknya sambil berjalan dan menghampiri kios-kios untuk meminta uang yang harus memenuhi kebutuhan sehari-harinya,pada akhirnya saya berpikir ternyata masih ada orang yang lebih susah dari saya .
Lalu saya berpikir kenapa pemerintah tidak melindungi orang-orang yang miskin dan membiarkan mereka hidup di jalannaa dan meminta-minta kepada orang lain......................................................................?
Padahal pemerintah sudah berjanji untuk melindungi masyarakat kecil dan orang-orang yang tidak sangup menempuh menjenjang pendidikan.
Pemerintah hanya bisa mengsesarakan rakyat nya dan tidak mau membantu orang-orang yang susah padahal masyarakat juga yang memilih pemerintah untuk mewakili masyarakat tetapi balasanya pemerintah terhadap rakyatnya apa.........?
Apakah pemerintah hanya mementingkan kan dirinya sendiri dan tidak mau melindungi rakyat ny (samsurad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar